Miliki visibilitas lengkap, online, dan di mana saja dalam Retail Anda
Anda dapat melihat secara real time pembelian, pesanan, stok, pengiriman, piutang, dan hutang dagang Anda.
Untuk bertahan dalam bisnis dan memaksimalkan laba, pedagang harus menangani beberapa variabel bisnis, menurunkan biaya operasi, memaksimalkan efisiensi, mengontrol stok mereka, memastikan layanan pelanggan yang sangat baik dan berkolaborasi dengan pemasok mereka.
Platform yang fleksibel yang akan beradaptasi dengan kebutuhan bisnis Anda, baik itu satu lokasi, banyak cabang dan gudang terpusat.
Kontrol Inventory
Dengan Astina ERP, kantor pusat memiliki visibiltas yang lengkap menegnai kondisi inventory dari semua toko.
Sehingga Anda dapat melakukan transfer inventory antar toko dengan lebih efisien, dengan kontrol dan keterlacakan, daripada selalu melakukan pemesanan barang ke kantor pusat.
Dengan Astina ERP Point of Sale, operasi ini dapat ditangani dengan cepat dengan pengelolaaan inventory yang tetap simpel namun sepenuhnya terintegrasi.
Buat promosi yang memaksimalkan profit Anda
Kelola berbagai promosi dengan mudah berdasarkan analisa histori tren pembelian. Promosi ini dapat didefinisikan berdasarkan kriteria yang berbeda seperti diskon sesuai periode, diskon kuantitatif, produk silang atau yang lainnya.
Pastikan Anda memiliki apa yang Anda butuhkan pada waktu yang tepat
Pantau dan kelola rantai pasokan Anda dengan lebih efisien dan dengan rasio biaya-manfaat yang lebih baik. Dapatkan nilai maksimal dari pelanggan dan pemasok Anda.
Astina ERP akan membantu Anda mengintegrasikan dan mengotomatisasi proses bisnis di seluruh rantai pasokan Anda. Kelola semua operasi perusahaan Anda melalui mekanisme persetujuan lengkap untuk memperoleh kontrol seperti yang Anda inginkan. Termasuk di dalamnya fitur audit terperinci dari masing-masing operasi yang dilakukan di seluruh proses untuk menemukan kesalahan atau kelalaian dalam manajemen.
Fitur untuk Manajemen Retail
Ini adalah alat pemasaran yang memungkinkan Anda dapat membuat tindak lanjut yang terperinci dari semua kegiatan yang terkait dengan klien, karena dari prospek sampai menjadi pelanggan.
Astina ERP POS memberi Anda teknologi terkini yang diperlukan yang memungkinkan Anda mencapai tujuan penjualan yang diharapkan.
Manajemen Gudang sangat penting dalam bisnis ritel. Sangat penting untuk selalu memiliki informasi yang lengkap, dapat diakses, dan 100% andal.
Dengan manajemen purchase order, Anda memiliki kontrol yang akan memungkinkan Anda memiliki hubungan yang lebih baik dengan pemasok Anda.
Dengan platform manajemen yang terintegrasi berarti bahwa Anda akan selalu memiliki informasi keuangan yang Anda butuhkan online dan dengan visibilitas lengkap dan menyeluruh.