Agile Helpdesk
Lacak, prioritaskan, dan tangani tiket pelanggan untuk layanan pelanggan yang memuaskan.
Organisir tiket Anda sesuai keinginan Anda dengan tampilan Kanban yang luar biasa. Dapatkan gambaran umum instan mengenai beban kerja tim Anda dan periksa status dari tiket berdasarkan peraturan SLA kustom Anda.

Multi-channel, Siap pakai.
Berkomunikasi dengan pelanggan Anda di mana pun mereka berada.
Dioptimalkan untuk produktivitas
Dengan SLA, Otomatisasi, Template, dan Tanggapan Standar, modul helpdesk kami dioptimalkan untuk produktivitas tim Anda
Buat aturan SLA dan sistem akan mengambil tindakan secara otomatis.
Otomatisasi email atau tindakan dalam tahapan berbeda penyelesaian tiket.
Tentukan templat email dinamis untuk otomatisasi respon yang paling umum.
Tingkatkan prioritas tiket ke manajer Anda hanya dengan satu kali klik.
Undang pakar ahli ke dalam diskusi langsung.
Gunakan respons standar dalam live chat untuk menjawab dengan cepat.
Izinkan pelanggan untuk
menutup tiket Bantuan mereka sendiri
Ciptakan otonomi. Produktivitas tiada henti.
Kurangi peluang error, hindari kesalahpahaman dan berikan lebih banyak waktu untuk Tim Meja Bantuan untuk menangani masalah yang benar-benar membutuhkan perhatian.
Optimalkan produktivitas Anda
Anda dapat membuat tim yang berbeda untuk menetapkan tiket, dan Anda dapat menetapkan alias email unik untuk setiap tim, yang dapat dihubungi pelanggan secara langsung.
Tiket dapat dengan otomatis ditetapkan secara adil, secara acak, atau secara manual ke anggota tim.
Anda dapat memilih berbagai tingkat prioritas untuk tiket Anda.
Lacak waktu yang dihabiskan menangani tiket dengan timesheet. Gunakan timer untuk mencatat waktu persisnya, dengan opsi untuk memiliki lebih dari satu user mencatat waktu kerja mereka dalam menangani tiket/tugas yang sama secara bersamaan. Timesheet dapat ditampilkan di portal pelanggan.
Multi-channel
Pelanggan dapat membuat tiket melalui email dengan mudah. Email akan masuk secara otomatis dan dapat ditujukan kepada tim terkait, tergantung pada alias email tersebut.
Pelanggan dapat membuat tiket melalui formulir online. Formulir situs web dapat disesuaikan berdasarkan preferensi Anda.
Anda dapat berinteraksi dengan pelanggan melalui Live Chat dan dengan cepat membuat tiket langsung melalui jendela chat.
Jika Anda menemukan pelanggan yang menyebutkan masalah pada channel eksternal sepert sebuahi forum, Twitter, atau Facebook, Anda dapat membuat tiket secara manual di sistem dan langsung memulai.
Ubah prospek yang masuk menjadi tiket dengan satu klik. Pastikan tidak ada lagi kebutuhan pelanggan yang tidak terlihat atau terjawab.
Analisis pekerjaan Anda
Tetapkan standar untuk tim Anda dengan membuat kebijakan SLA sendiri. Service Level Agreements dapat dibuat berdasarkan jenis pengeluaran tiket, penanda dan/atau prioritas. Pilih untuk menerapkan SLA di tahapan yang ingin dicapai atau di tahapan spesifik yang Anda inginkan.
Pelanggan dapat memberikan saran/masukan atas pengalaman mereka hanya dengan sekali klik melalui sistem penilaian pelanggan. Ini memungkinkan Anda untuk menilai tingkat kepuasan pelanggan sekaligus menilai petugas yang menangani tiket pelanggan tersebut untuk pelacakan KPI yang lebih gampang.
Dapatkan gambaran lengkap tentang semua tiket Anda dengan dashboard Meja Bantuan dan lacak performa serta tingkat kesuksesan Anda.
Layanan Mandiri
Anda dapat membuat materi pembelajaran, seperti slide, video, atau dokumentasi yang tersedia di situs web, membagikannya ke pelanggan dengan memublikasikan konten di halaman Meja Bantuan Anda. Tidak perlu mengimpor ulang segala sesuatu untuk kedua kalinya di pada halaman Meja Bantuan, semua konten pendidikan akan tetap tersinkronisasi.
Pertanyaan atau masalah yang sering diterima dapat di-posting di forum online yang kemudian dapat berfungsi sebagai bagian Tanya Jawab, di mana pelanggan dapat dengan mudah menemukan jawaban atas masalah paling umum mereka.
Izinkan pelanggan untuk menutup tiket bantuan mereka melalui portal mereka sendiri. Ini mengurangi kemungkinkan memiliki tiket bantuan yang ditutup walaupun pelanggan belum puas, menghindari kesalah pahaman dan menambahkan waktu yang Tim Meja Bantuan dapat gunakan untuk memeriksa tiket bantuan yang baru atau yang lebih rumit.











